MAHASISWI STIKES, TERNYATA DIBUNUH ARIS

MOJOKERTO NEWS – JAKARTA; Aris Handoko (21) warga Desa Sadar Tengah Mojoanyar Kabupaten Mojokerto yang berkos di Jetis Kulon mempunyai perilaku sadis saat mengeksekusi Lilik Andriyani (19) sepupunya mahasiwi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Yayasan Rumah Sakit Islam Surabaya (Stikes Yarsis).

foto Lilik sebelah kiri.dok.kel

Kejadian pembunuhan tersebut bermula Aris yang juga masih saudaranya itu mendatangi rumah Lilik di Jemur Gayungan II no 53 sekira pukul 08.00 WIB untuk meminjam uang Rp 150 ribu.
Saat itu Lilik Andriyani menolak meminjamkan uang kepada Aris sebesar Rp 150 ribu. Korban setelah menolak meminjam uang kemudian Lilik masuk ke kamar. Saat masuk ke kamar tersebut Aris pemuda pengangguran ini langsung menutup pintu rumah. Namun sebelum menutup pintu Aris mengambil sebuah batu paving kamudian menuju ke kamar mandi namun urung dan kemudian mengambil pisau dapur. Pisau kemudian diselipkan di pinggang tersangka.
Tersangka yang berada di dapur kemudian melihat korban keluar dari tempat tidur kemudian mengikutinya dari belakang. Tanpa disapa korban langsung dicekik dari belakang dengan menggunakan tangan hingga terjatuh di lantai.
Saat terjatuh di lantai tersebut korban masih sekarat kemudian Aris menindihnya dan terus mencekik. Namun karena tubuhnya kena goyangan dari korban membuat dirinya terangsang dan akhirnya melepas celananya dan celana korban. Saat itu juga dia menggaulinya sampai puas.
Setelah puas tersangka mengambil tali korden dan dicekik di leher korban. Setelah itu tersangka menindih korban dengan siku korban hingga tak berdaya.
Melihat korban tidak bernyawa, Aris kemudian berpikiran menghilangkan alibi dengan cara menyayat pergelengan tangan korban hingga seperti bunuh diri. Tersangka kemudian mengambil sejumlah barang milik korban seperti laptop dan HP.
Kasatreskrim Polrestabes AKBP M Farman menjelaskan tersangka dalam melakukan pembunuhan sangat kejam. “Ada sejumlah pasal berlapis menjerat tersangka,” kata AKBP M Farman, Kamis (5/04/2012). [sip]

sumber:beritajatim

Related posts:

This entry was posted in Hukrim, Nusantara, Terkini. Bookmark the permalink.