TIMNAS SENIOR, WIM PRIORITASKAN PEMAIN MUDA

Jakarta (Mojokerto News) – Pelatih timnas Indonesia, Wim Rijsbergen, telah kembali ke Indonesia dan mulai menyusun skuad untuk menghadapi laga terakhir Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2014.
Wim, yang telah menginjakkan kaki di Nusantara sejak Rabu (4/1/12) menegaskan akan memprioritaskjan pemain muda untuk menghadapi laga tandang di Bahrain, 29 Februari nanti.
“Saya baru datang beberapa hari. Pekan ini mulai fokus mencari pemain baru. Yang akan menjadi prioritas nanti adalah pemain muda, karena kita sudah dipastikan tersingkir,” ungkapnya.
Wim berharap, ajang yang cukup bergengsi ini bisa meningkatkan mentalitas para pemain muda, yang diproyeksikan menjadi tulang punggung timnas Indonesia di masa depan.
“Tidak ada target yang dibebankan untuk laga nanti. Dengan kekuatan pemain muda, ini hanya akan menjadi ajang uji coba. Saya yakin kami bisa memperlihatkan permainan yang bagus,” lanjutnya.
Wim juga mengungkapkan bahwa ia telah memiliki sejumlah nama untuk timnas senior, namun masih enggan menyebutkannya. Pelatih asal Belanda itu juga mengamati sejumlah pemain lewat rekaman pertandingan di IPL. [one]

Sumber : inilah.com

Related posts:

This entry was posted in Olahraga, Terkini. Bookmark the permalink.