POLRES MOJOKERTO SIAPKAN 321 PERSONIL

MOJOKERTO- MOJOKERTO NEWS:   Dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru 2013, Polres Mojokerto menyiapkan 321 personil.  Selain itu, Polres Mojokerto mendatangkan Tim Gegana dari Polda Jawa timur untuk membantu mengamankan perayaan Natal.

foto: ilustrasi

Kabag Ops Polres Mojokerto, Kompol Sutarno mengatakan, untuk pengamanan Natal dan tahun baru 2013, pihaknya mengerahkan sebanyak 321 personil. “Mereka akan ditempatkan di beberapa titik kerawanan, baik rawan macet, rawan tindakan kriminalitas serta teroris,” ungkapnya, Sabtu (22/12/2012) tadi pagi.
Masih kata Kabag Ops, di wilayah hukum Polres Mojokerto terdapat 25 gereja yang tersebar di 11 wilayah hukum polsek milik Polres Mojokerto Kota. Tercatat, ada sebanyak 65 kegiatan keagamaan yang digelar di 25 gereja tersebut untuk mendapatkan pengamanan polisi.
“Ada 25 gereja yang kita amankan dengan kegiatan sebanyak 65, kita akan mensiagakan personil dalam setiap kegiatan keagamaan tersebut. Sementara untuk mengantisipasi adanya teror bom, kita akan dibantu Tim Jihandak Gegana Polda Jatim untuk melakukan penyisiran di sejumlah gereja yang ada,” tegasnya. (top)

Related posts:

This entry was posted in Mojokerto Kota, Terkini. Bookmark the permalink.