LKS BAHASA INGGRIS THE BELL KELAS IX SMP

Buku LKS Bhs. Inggris yang ditarik

MOJOKERTO NEWS – MOJOKERTO: Sehubungan dengan adanya penerbitan buku LKS Bahasa Inggris The Bell Kelas IX SMP yang telah beredar di Sekolah-sekolah Kabupaten Mojokerto, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto, Suharsono mengintruksikan kepada seluruh Kepala Sekolah SMP Negeri se-Kabupaten Mojokerto untuk menarik semua buku LKS Bahasa Inggris the Bell dari siswa kemudian menggantinya dengan buku LKS baru tanpa dipungut biaya.
“Agar kejadian ini tidak terulang kembali dihimbau kepada semua pihak untuk meneliti kembali LKS sebelum diedarkan kepada siswa. Dan jika dalam LKS memerlukan media gambar agar menggunakan gambar tokoh pahlawan, gambar cendekiawan baik dalam negeri maupun luar negeri, situs-situs sejarah baik local, nasional maupun internasional, serta gambar-gambar lain yang bisa membangkitkan semangat belajar siswa untuk berprestasi, “ tandas Suharsono.
“Hal ini sesuai dengan pertemuan kami dengan Dewan perwakilan rakyat Daerah Kabupaten Mojokerto, pada tanggal 25 September tahun 2012,” tambahnya . (lud)

Related posts:

This entry was posted in Kabupaten Mojokerto, Mojokerto Kota, Terkini. Bookmark the permalink.