6.123 GTT/PTT TERIMA TUNJANGAN INTENSIF

MOJOKERTO NEWS – MOJOKERTO; Setelah dilakukan verifikasi, Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto menyatakan jika verifikasi data Guru Tidak Tetap (GTT) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang akan menerima tunjangan intensif final.
Dari 10 ribu lebih GTT/PTT, sebanyak 6.123 orang GTT/PTT dinyatakan memenuhi syarat.
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto, Suharsono mengatakan, data hasil verifikasi tersebut sudah dicek di bagian Inspektorat Pemkab Mojokerto. “Setelah dilakukan pengecekan, hasil verifikasi data GTT/PTT penerima tunjangan intensif tersebut sudah sesuai dengan kondisi di lapangan,” ungkapnya, Selasa (28/08/2012).
Masih kata Suharsono, hasil verifikasi data di lapangan menyebutkan sebanyak 6.23 orang GTT/PTT dinyatakan memenuhi syarat sebagai penerima dana insentif dari APBD Kabupaten Mojokerto. Mereka yang telah dinyatakan memenuhi syarat sebagai penerima tunjangan intensif akan menerima Rp100 ribu per bulan selama satu tahun.
“Sementara untuk GTT/PTT yang dinyatakan tidak masuk dalam daftar penerima dana insentif APBD tersebut karena beberapa faktor. Diantaranya, tidak memenuhi persyaratam sebagai penerima tunjangan insentif atau sudah menerima insentif dari sumber lain,” jelasnya.[jos]

Related posts:

This entry was posted in Kabupaten Mojokerto, Terkini. Bookmark the permalink.