WISATA BUDAYA MOJOKERTO DISERBU PENGUNJUNG

MOJOKERTO-MOJOKERTONEWS:  Sejumlah obyek wisata budaya di Kabupaten Mojokerto juga turut diserbu pengunjung wisata. Mereka rata-rata wisata lokal yang ingin menghabiskan waktunya di awal tahun baru Selasa (01/01/2013).

Pengunjung wisata berteduh di Pendopo Agung Trowulan-Mojokerto

Meski tak ada kegiatan di sejumlah obyek wisata tersebut, namun antusias masyarakat untuk mengunjung obyek wisata di Kabupaten Mojokerto cukup tinggi.
Seperti di salah satu obyek wisata yang ada di Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Sejumlah situs peninggalan Kerajaan Majapahit tak luput dari incaran para pengunjung, padahal di tempat ini tak ada acara khusus yang digelar untuk memeriahkan perayaan pergantian tahun.
Di Pendopo Agung Trowulan ini misalnya. Ratusan pengunjung memadati pendopo, mereka terlihat baik bersama keluarga, teman maupun teman dekat. Meski hanya bercengkraman, namun tampak kebahagian terpancar di raut wajah mereka.
Tak jarang mereka datang dari luar kota, ini tampak dari nopol kendaraan yang berplat luar kota.
Salah satu pengunjung, Didik (37) asal Gresik mengatakan, ia sengaja datang ke situs-situs peninggalan Kerajaan Majapahit bersama keluarga besarnya saat libur tahun baru.”Kita sengaja membawa anak-anak kesini, selain liburan juga biar anak-anak dapat pengetahui karena tadi kita juga ke candi-candi,” ungkapnya, tadi siang. (get)

Related posts:

This entry was posted in Kabupaten Mojokerto, Terkini. Bookmark the permalink.