TAMBAH 7 POLSEK, SATLANTAS KEKURANGAN SIM

Mojokerto-(mojokertoNews):   Material untuk pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Satlantas Polres Mojokerto Kota diprediksi kurang. Pasalnya, pengurusan SIM untuk masyarakat di tujuh polsek baru sudah mulai dilakukan di Satlantas Polres Mojokerto Kota pada Selasa (02/04/2013) kemarin.
Kanit Registrasi dan Identifikasi (Regident)  Satlantas Polres Mojokerto Kota, Iptu Bagus Kurniawan mengatakan, selama ini materian SIM dikirim langsung oleh Mabes Polri untuk kebutuhan selama satu bulan kedepan. “Mulai dari map permohonan, formulir, kwitansi, blangko teori, blangko praktek dan id card,” ungkapnya, Kamis (04/04/2013) tadi pagi.
Masih kata Kanit, setiap minggunya Mabes RI yang melakukan penilaian untuk dilakukan penambahan. Secara otomatis, lanjut Kanit, material pembuatan SIM akan kurang menyusul masyarakat di tujuh polsek baru sudah mulai melakukan pengurusan SIM di Satlantas Polres Mojokerto Kota.
“Dengan penambahan tujuh polsek baru masuk ke wilayah Polres Mojokerto Kota maka kebutuhan material akan bertambah. Ini baru dua hari masyarakat di tujuh polsek baru mulai mengurus SIM disini sehingga kita tidak bisa memprediksi berapa kekurangan kita nantinya namun kita sudah ajukan penambahan material SIM ke Mabes Polri,” tegasnya.(lek)

Related posts:

This entry was posted in Mojokerto Kota, Terkini. Bookmark the permalink.