TIKET KA MATARMAJA MALANG-JAKARTA TURUN HARGA

Malang-(mojokertoNews):    Kabar gembira bagi penumpang kereta api untuk jurusan Malang-Jakarta. Sebab PT KAI telah menurunkan harga tiket kelas ekonomi Matarmaja dari harga semula Rp 130 ribu menjadi Rp 65 ribu.

ilustrasi

“Penurunannya cukup besar yakni mencapai 50 persen, keputusan itu berdasarkan rapat direksi PT KAI,” kata Kepala Stasiun Kotabaru Malang, Zainul Arifin, Sabtu (6/7/2013).
Meski turun harga, namun pihaknya menjami fasilitas di KA Matarmaja masih tetap sama saat belum turun harga. Sehingga masyarakat tak perlu khawatir akan kenyamanan di atas kereta. “Fasilitas di semua gerbongnya tetap sama, bahkan kami berencama menyiapkan tempat charger handphone seperti yang sudah ada di KA eksekutif,” tutur Zainul.
Selain harga tiket KA Matarmaja, PT KAI juga menurunkan harga tiket KA Tawangalun jurusan Malang – Banyuwangi, dari harga semula Rp. 55 ribu menjadi Rp 30 ribu. “Kami belum melakukan sosialisasi terkait hal ini. Bagi para penumpang yang sudah terlanjur memesan tiket dengan harga yang lama, kami akan tetap memberlakukan sesuai harga pemesanan, artinya untuk harga tiket tidak berlangsung surut,” tandas Zainul. (ana)

sumber:beritajatim

Related posts:

This entry was posted in Galeri Usaha, Terkini. Bookmark the permalink.