ORAL SEKS BIKIN PRIA ANDA MABUK KEPAYANG

Jakarta-(mojokertoNews):  Apakah Anda dan pasangan termasuk yang suka menerapkan oral seks atau berencana menjadikan aksi seksual ini untuk meningkatkan gairah ketika berhubungan intim?
Sejumlah tips agar Anda bisa memberikan layanan oral seks yang akan membuat pria Anda melayang di ranjang.

ilustrasi foto

Seperti dikutip dari female first.co.uk.
1.Kenali pria Anda
Setiap pria pasti berbeda tentang apa yang dia suka dan ingin para wanita mereka lakukan terhadap organ intim mereka,
Jadi tidak masalah jika Anda bertanya dulu padanya apa yang dia inginkan. Sebaiknya anda kenali juga bagian paling sensitif dari organ intimnya. Yaitu paling sensitif adalah kepala, diikuti punggung daging dibawahnya (corona).
2.Permainan kepala
Ini adalah kuncinya. Kerutkan bibir pada ujung kepalanya kemudian buka bibir untuk bergerak turun untuk sampai ke corona, tegangkan bibir Anda dan kemudian bergerak kembali ke atas.
Anda juga bisa mengenakan lidah membuat gerakan melingkar di atas kepalanya, lalu buat gerakan bolak-balik dan beri tekanan dengan bibir.
3.Bagian bawah organ intim
Ini juga bagian yang paling sensitif. Untuk merangsang bagian ini, gelitiklah dengan lidah Anda dan buat gerakan naik turun.
Gaya Swalow juga bisa dipertimbangkan. Memusakkannya dalam-dalam ke mulut Anda, tekan bagian bawahnya dengan lidah dan kencangkan mulut Anda, ini menciptkan hisapan yang besar dan rangsangan yang luar biasa.
4.Gunakan pelumas
Untuk memudahkan, gunakan pelumas di mulut dan organ intimnya.
Berbagai merk kini tersedia dengan macam variant seperti rasa buah, ini menambah sensasi sensual.
5.Gunakan tangan anda
Beberapa pria bisa orgasme ketika rangsangan itu dengan mulut. Namun tidak sedikit juga yang membutuhkan bantuan tangan.
Gunakan tangan untuk berkerja di batang badan organ intim dan mulut pada kepalanya. (rin)

sumber : inilah.com

Related posts:

This entry was posted in Hot News. Bookmark the permalink.