PETASAN MELEDAK, TANGAN KORBAN HANCUR

Pasuruan-(mojokertoNews):  Seorang warga di Kabupaten Pasuruan terluka parah lantaran terkena ledakan petasan (mercon), Selasa (16/4/2013). Akibat kejadian ini, korban pun terpaksa dirujuk ke RSU Saiful Anwar Malang untuk mendapatkan perawatan medis.
Korban ledakan mercon ini adalah Abdullah (56), warga Desa Pajaran, Kecamatan Rembang. “Tangan yang kiri hancur, harus diamputasi. Terus jari-jari yang kanan putus. (Korban) sekarang sudah di RSU Saiful Anwar Malang,” terang Fadlulloh, Kepala Desa Pajaran.
Ironisnya, korban ledakan ini justru memang ahli membuat mercon. “Ini bukan ada kaitannya dengan pelanggaran teroris. Ya cuma dia itu memang ahli membuat petasan gitu loh. Jadi petasannya itu sudah jadi, dimasukkan dalam tas kresek. Mau diikat tas kreseknya itu jatuh. Ya otomatis meledak,” tandasnya.
Pantauan beritajatim.com, paska kejadian, polisi telah mendatangi rumah pembuat mercon tersebut. Tak hanya itu, rumah pembuat mercon ini juga langsung dipasang police line. Insiden meledaknya mercon ini sendiri, terjadi sekitar pukul 01:00 WIB dan sempat membuat gempar warga. (jos)

sumber:beritajatim

Related posts:

This entry was posted in Nusantara, Terkini. Bookmark the permalink.