PELEPASAN KONTINGEN PORPROV MADIUN 2013

Mojokerto-(mojokertoNews):  Bupati Mojokerto H. Mustofa Kamal Pasa, SE memberangkatkan  80 orang kontingen Porprov Jatim IV di Madiun yang terdiri dari 45 atlet putra dan 35 atlet putri , Senin (17/6) di Halaman Pemerintah Daerah Kabupaten Mojokerto

“Melalui momentum Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Timur IV Tahun 2013, saya berharap kepada seluruh anggota kontingen, para atlet, pelatih dan official kontingen Kabupaten Mojokerto betul betul mempersiapkan diri secara mental dan fisik serta berjuang  dengan semangat tinggi, pantang menyerah dalam menghadapi setiap pertandingan dan perlombaan demi nama Daerah Kabupaten Mojokerto,” kata bupati mengawali sambutannya.

Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Timur IV Tahun 2013 akan diselenggarakan tanggal 20 s/d 29 Juni 2013 di Kota Madiun dan sekitarnya. Para Porprov Jatim IV Tahun 2013 akan mempertandingkan dan memperlombakan 30 cabang olah raga dan 5 cabang olah raga eksibisi. Kabupaten Mojokerto berpartisipasi dengan mengikuti 15 cabang olah raga yang terdiri dari Atletik, Sepak Takraw, Bridge, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Pencak Silat, Bola Voli, Biliyar, Gulat, Judo, Kempo, Karate, Selam, Senam, Taekwondo dan Wushu. (lut)

Related posts:

This entry was posted in Kabupaten Mojokerto, Terkini. Bookmark the permalink.