PEMKOT MOJOKERTO HANYA REKRUT 101 CPNS

Mojokerto-(mojokertoNews):  Pemkot Mojokerto mengusulan kuota CPNS ke Kementrian PAN dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) sebesar 663 formasi kandas. Namun jumlah tersebut ditolak Kemenpan-RB, Pemkot Mojokerto hanya mendapatkan kuota sebesar 101 atau 19 persennya saja.

ilustrasi

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Mojokerto, Moch. Ali Imron mengatakan, usulan Pemkot Mojokerto dari 663 hanya diberikan sebesar 101 atau 16 persen oleh Kemenpan-RB. “Yang berhak menolak pusat, usulan awal kita ditolak dan hanya kebagian 101 formasi saja,” ungkapnya, Rabu (21/08/2013) tadi siang.
Masih kata Imron, dengan turunnya kuota itu, pihaknya akan merekrut tenaga PNS baru yang akan mengisi di tiga kebutuhan yakni tenaga kesehatan, teknis dan tenaga pendidikan. Namun lanjut Imron, tahun ini seharusnya Pemkot Mojokerto membutuh CPNS banyak untuk mengisi kekurangan tenaga di RSUD.
“Saat ini, kita masih menunggu petunjuk teknis (juknis) dan petunjuk pelaksanaan (juklak) yang dimungkinkan akan turun pada bulan Oktober mendatang. Kita belum berani memastikan kapan lantaran belum ada juknis dan juklak dari pusat,” jelasnya. (yud)

Related posts:

This entry was posted in Mojokerto Kota, Terkini. Bookmark the permalink.