KESEPIAN NJANDA, PNS 50 TAHUN CARI BRONDONG

Malang-(mojokertoNews):   PNS mesum yang terjaring razia petugas gabungan Sabtu (27/4/2013) dini hari diduga adalah PNS Pemkab Malang. Pada identitas PNS berumur 50 tahun atas nama TK, warga Kecamatan Krebet, Kabupaten Malang itu, berada satu kamar dengan seorang pemuda bernama SL, warga Turen, Kabupaten Malang. SL sendiri tergolong masih muda usia dengan umur 27 tahun.
Perawakan SL lumayan tampan. Kulitnya, putih bersih. Sepertinya, SL berpendidikan tidak rendah. Saat pintu kamar di Hotel Talangagung, Kota Kepanjen, Kabupaten Malang diketuk Satpol PP Linmas setempat, SL hanya memakai celana pendek. Sementara TK, masuk kamar mandi.
TK saat itu, ditenggarai tidak memakai celana ataupun baju lengkap. Saat petugas memintanya keluar dari kamar mandi penginapan yang tidak berpintu, TK mengatakan jika dirinya tidak memakai baju. “Iya sana dulu. Saya mau pakai baju dulu,” ungkap TK yang dari identitas KTP, diketahui seorang PNS.
TK bahkan minta namanya tidak disebut karena statusnya seorang PNS. Dari penelusuran beritajatim.com di rumahnya, TK ternyata seorang PNS di sebuah SMP kawasan Wajak. TK, ditenggarai staf tata usaha. Menurut tetangga TK saat ditemui mengatakan jika TK adalah janda.
Diduga, TK kesepian karena statusnya sebagai janda. Tetangga TK bernama Suwardi, mengatakan jika warga setempat mengenal betul siapa TK. Warga bahkan tak asing dengan perbuatan TK yang sering keluar malam dan pulang pagi. “Ya orangnya memang seperti itu. Janda, Mas. Agak nakal orangnya,” terang Suwardi, Sabtu (27/4/2013) siang.
Kenakalan TK bisa jadi sebatas dirinya kerap keluar rumah dan mencari teman tidur. Kesepian, diduga menjadi problem TK untuk mendapatkan belaian seorang pria. Saat terjaring razia, TK terlihat gugup. Hal itu berbeda dengan SL, brondong muda yang dijadikan teman tidur TK.
Tanpa banyak kata, SL langsung keluar kamar dan menunjukkan identitas pada petugas. Dari sikap SL, seperti tidak ada kemesraan laiknya suami istri sah pada TK. Keduanya, diduga sudah lama berhubungan tanpa status pernikahan. “SL masih muda. Bisa jadi dia memang kerap berhubungan dengan TK. Saat kita razia, TK minta ijin berpakaian lengkap,” papar petugas satpol. (top)

sumber:beritajatim

Related posts:

This entry was posted in Nusantara, Terkini. Bookmark the permalink.